SEMARAK HARI JADI KE-676 SIDRAP, BERBAGAI KEGIATAN AKAN DIGELAR

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

SEMARAK HARI JADI KE-676 SIDRAP, BERBAGAI KEGIATAN AKAN DIGELAR

Hari Jadi ke-676 Sidrap, kurang sebulan lagi. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan guna menyemarakkan momentum yang diperingati setiap tanggal 18 Februari.

Menyongsong peringatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar rapat persiapan, Rabu (29/1/2020) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rapat dibuka langsung Bupati Sidrap, H Dollah Mando didampingi Sekda Sidrap, Sudirman Bungi dan Ketua Panitia Hari Jadi ke-676 Sidrap, Rohady Ramadhan.

Hadir mengikuti rapat, para asisten, pimpinan OPD, camat serta unsur lain yang terlibat di kepanitiaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidrap menekankan segenap pihak yang terkait berperan aktif serta menjalankan tugas yang dipercayakan dengan optimal dan penuh tanggung jawab.

"Berbagai agenda yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi ke-676 Sidenreng Rappang, tentunya membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak," lontar Dollah Mando.

Dollah menjelaskan, perayaan Hari Jadi merupakan momentum di mana masyarakat menginginkan informasi pembangunan daerah dan hiburan.

"Maka dari itu, semoga peringatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, lancar, sukses dan betul-betul menggambarkan kebersamaan serta keikutsertaan seluruh komponen masyarakat," pesan Dollah.

Adapun rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan Hari Jadi diungkap, Rohady Ramadhan, selaku ketua panitia. Kegiatan itu di antaranya, expo pekan budaya, lomba kebersihan antar SKPD, tabliq akbar, zikir, jalan sehat, anjangsana, lomba olahraga, donor darah dan kegiatan lainnya.

"Selain itu pada puncak perayaan, juga diagendakan peninjauan beberapa proyek dan peresmian pendidikan vokasi Unhas di Sidrap dan Universitas Iksan oleh Gubernur Sulsel," ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Sidrap Sudirman Bungi berharap kesepakatan dalam rapat dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Saya berharap apa yang telah disepakati dapat dilaksanakan dengan baik demi kesuksesan acara," tandas Sudirman.

Bagikan: