Setelah Yudisium 114 mahasiswa PDD AKN diwisuda

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Setelah Yudisium 114 mahasiswa PDD AKN diwisuda

SIDRAP - Setelah diyudisium beberapa hari lalu di Hotel Santika Makassar, Sabtu (16/9/2017),  sekitar 114 mahasiswa  Program Di luar Domisili Rintisan Akademi Komunitas Negeri (PDD AKN) Sidrap yang saat ini masih dalam binaan Politeknik Negeri Pangkep mengikuti wisuda.
Mahasiswa lulusan PDD AKN Sidrap ini mengikuti wisuda di Kampus Politani Pangkep di Mandalle. Acara wisuda dilaksanakan dalam rapat senat terbuka dalam rangka wisuda lulusan politani pangkep program diploma II,  III,  dan IV tahun akademik 2016/2017.  Kali ini acara wisuda diikuti alumni dari 3 program studi masing-masing Program Studi Tanaman Pangan,  Ternak Unggas dan Ternak Sapi.  
Acara wisuda  dibuka oleh Direktur Politani Negeri Pangkep. Lulusan PDD AKN Sidrap yang berjumlah sekitar 114 bergabung dengan lulusan Politani Negari Pangkep sehingga total wisudawan-wisudawati mencapai 596 orang. 
Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi  yang juga Ketua Program menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati, yang mengikuti acara wisuda tersebut. "Semoga ilmu pengetahuan yang selama ini diperoleh melalui bangku kuliah,  praktek,  field trip,  praktek kerja pengalaman lapangan, menjadi kekuatan dan modal dalam melangkah dan mencari pekerjaan, terutama mewujudkan tekad kita bersama yaitu ingin menjadikan alumni yang siap bekerja, kompeten, mandiri,  dan profesional dalam bekerja, "jelas mantan Kepala Beppada Sidrap ini. 
Meski sudah di wisuda, Sudirman berharap para wisudawan-wisudawati agar tidak berhenti belajar. Sebaliknya harus lebih giat lagi dalam memperkaya wawasan. 
" Jangan berhenti setelah wisuda, sebaliknya harus lebih semangat mengaplikasikan ilmu dan menambah wawasan dengan praktek usaha mandiri," pungkasnya. 

Bagikan: