./file/foto_berita/f1ce6367.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

Sosialisasi Musrenbang 2015

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Sosialisasi Musrenbang 2015

Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Senin (19/1/2015) membuka Sosialisasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Sidrap 2015. 

Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kompleks SKPD diikuti unsur legislatif dan eksekutif daerah termasuk para camat, lurah dan kepala desa. Turut hadir, Sekretaris Kabupaten Sidrap, H Ruslan. 

H Dollah Mando mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menyamakan persepsi seluruh pemangku kepentingan. 

"Perlu penyamaan persepsi dalam proses perencanaan pembangunan yang tepat waktu dan terarah terutama dalam proses musrenbang pada setiap tingkatan,"ujarnya.

Ditambahkannya, sosialisasi tersebut penting bagi setiap yang berhubungan langsung dengan proses perencanaan daerah. "Karenanya saya berharap peserta mengikuti sosialisasi dengan seksama, agar dalam pelaksanaan musrenbang 2015 nanti berjalan dengan baik,"pesannya.

Kepala Bappeda Sidrap, Sudirman Bungi mengungkap tema yang diangkat pada musrenbang tahun ini yaitu 'Pengembangan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Pemberdayaan dan Pemanfaatan Sumber Daya Lokal Didukung oleh Peningkatan Infrastruktur Wilayah'.

"Tema ini menjadi pedoman utama kita menetukan prioritas kebijakan pembangunan 2016 mendatang,"terang Sudirman yang juga menjadi pemateri pada sosialisasi itu.

Selain Sudirman, turut sebagai pemateri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Awaluddin Ramli. Sementara selaku moderator, Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Sidrap, Ihsan Samad.

Bagikan: