SYL: Rusdi Masse Sukses Bawa Sidrap Makin Maju

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

SYL: Rusdi Masse Sukses Bawa Sidrap Makin Maju

 Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam sambutannya pada acara HUT ke 673 Kabupaten Sidrap , Sabtu (18/2/2017) mengatakan, Bupati Sidrap H Rusdi Masse berhasil membawa Kabupaten Sidrap ke arah kemajuan.
"Pembangunan pesat, angka kemiskinan paling rendah di Sulsel. Apalagi saat ini bantuan beras miskin beliau gratiskan untuk 2017 ini," ujar Syahrul.
Dalam kesempatan itu, Syahrul menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Pemkab Sidrap yang telah kompak membantu Rusdi Masse dala membangun dan menekan angka kemiskinan di Sidrap.
"Kalau pemimpin sudah seperti Pak Bupati Sidrap, apalagi yang kita cari dari beliau. Sidrap semakin maju dan terkemuka. Dan persaudaraan antara kita semua harus saling menjaga itu," ujar Syahrul.
Sekadar diketahui, angka kemiskinan di Sidrap semakin tahun semakin rendah. Dan Sidrap berdasarkan data BPS angka kemiskinan Sidrap hanya 5,5 persen. Jauh lebih rendah jika dibandingkan kabupaten lain di Sulsel. "Sidrap memang tawwa paling rendah angka kemiskinannya. Ini harus terus dijaga,"kata Syahrul.
Menjawab permintaan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse, Gubernur Sulsel dua periode ini mengaku tidak bisa mengelak jika itu untuk kesejahteraan rakyat. "Makanya kepala dinas yang ikut dengar ki tawwa apa permintaan Bupati Sidrap, bantuki,"harapnya.

Syahrul sekali lagi berharap agara Bupati Sidrap dan seluruh jajarannya terus menjaga kemajuan Sidrap, terutama terus menghadirkan kondisi aman, damai dan tenteram di Sidrap.

Bagikan: