Tim Bukopin, Juara Umum Kejurnas Time Rally 2017 Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Tim Bukopin, Juara Umum Kejurnas Time Rally 2017 Sidrap

SIDRAP -- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally 2017 putaran pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Sidrap, 29-30 April 2017 telah berakhir. Tampil sebagai juara umum adalah Tim Bank Bukopin FBRT Sport RMS. 
Tampil sebagai driver Gerry Rosanto dengan navigator Dr Didi Dewanto dengan nilai pengurangan 754.
Tim dari Sulsel, Coto Makassar Rally Team harus puas di posisi keempat dengan nilai pengurangan 2.154, driver Rayhana dan navigator Sofyan Latief.
Sementara itu, Garda Pemuda NasDem Sulsel dimotori Ketua Troy Martino yang menurungkan 3 kendaraan , berhasil memboyong piala no 1 di dua kategori kejurnas dan berhasil membawa piala di 7 kategori kelas.
Time Rally 2017 Sidrap berlangsung meriah dan diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.
Saat pembukaan dan pelepasan peserta Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan even nasional Kejurnas Time Rally 2017.
"Semoga kabupaten lain di Sulsel bisa juga menyelenggarakan acara serupa karena Sidrap ini boleh dikata sudah menjadi Kota Oromotif. Ini sangat penting untuk meningkatkan kunjungan wisata di Sidrap yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," jelas Subhan.
Ketua Harian Panitia Pelaksana Time Rally 2017 Sandra menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusinua atas terlaksananya kejurnas tersebut. Mulai dari pemerintah, kepolisian hingga seluruh lapisan masyarakat.

Bagikan: