Tim Penilai Adipura Sambangi Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Tim Penilai Adipura Sambangi Sidrap

Tim Penilai Adipura menyambangi Kabupaten Sidrap. Tim ini didampingi oleh Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup (PKP2LH), Hj Aryani mendatangi tempat-tempat yang masuk dalam penilaian Adipura.
Dalam lomba Adipura ini sudah disiapkan mulai dari persiapan yang sesuai dengan ketentuan yang telah disiapkan tim penilai seperti kebersihan kota termasuk Jalanan, drainase, ruang terbuka hijau, kriteria Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan Pengelolaan Sampah 3R ( Reduce, Reuse, Recycle)," Kepala Dinas PKP2LH, Hj Aryani, Sabtu (2/12/2017)
Aryani menambahkan tim penilai Adipura akan mengunjungi Pasar Sentral Pangkajene, Rumah Sakit (Rs) Nene Mallomo, Terminal, TPA dan PS3R, Puskesmas Pangkajene,
Dalam penilaian ini, Tim mengabadikan setiap sudut titik pantau. Mulai dari sudut pasar, terminal dan bank sampah dan tempat pembuangan akhir (TPA).
Seperti yang terlihat, tim penilai mengunjungi Pasar Sentral Pangkajene terminal dan juga sekolah adiwiyata tingkat nasional.
Untuk hasil penilaian saat ini belum bisa disimpulkan, karena setelah ini penilaian ini akan dibahas bersama dewan pembina adipura,"pungkasnya

Bagikan: