TINGKATKAN SDM, PEMKAB SIDRAP DAN STIM-LPI MAKASSAR JALIN KERJA SAMA

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

TINGKATKAN SDM, PEMKAB SIDRAP DAN STIM-LPI MAKASSAR JALIN KERJA SAMA

Pemerintah Kabupaten Sidrap dan STIM LPI Makassar menjalin kerja sama penyelenggaraan pendidikan tinggi di Kabupaten Sidrap, Rabu (23/9/2020),

Perjanjian kerjasama ditandatangani Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Ketua STIM LPI Makassar, Andi Nuryadin di Ruang Kerja Bupati Sidrap.

Kabag Hukum, Andi Kaimal dan Kabag Kerja Sama, Muhammad Ikbal tampak mendampingi Bupati Sidrap. Sementara beberapa pengurus STIM LPI Makassar juga hadir.

Ketua STIM LPI, Andi Nuryadin menyampaikan terima kasih atas respon positif Pemerintah Kabupaten Sidrap. Dikatakannya, kerja sama kemitraan itu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Sidrap.

"Ini dilakukan melalui penyelenggaraan pendidikan, pelatihan dan penelitian pengembangan pendidikan," paparnya.

Sementara Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan dukungan atas jalinan kerja sama itu. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan upaya pemerintah kabupaten meningkatkan sumber daya manusia.

"Kami mengapresiasi dan siap bersinergi dengan STIM LPI dalam pengembangan pendidikan ini. Hal ini merupakan upaya meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Sidrap," tutup Dollah.

Bagikan: