Tingkatkan Sinergitas, Forkopimda Sidrap Ikuti Pertemuan Virtual dengan Pangdam XIV Hasanuddin

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Forkopimda Sidrap Ikuti Pertemuan Virtual dengan Pangdam XIV Hasanuddin

 

Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan dan Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengadakan pertemuan silaturahmi secara virtual dengan forkopimda se-Sulsel, Senin (8/1/2024).

 

Pertemuan untuk meningkatkan sinergitas ini diikuti forkopimda Sidrap di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Lantai III Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

 

Acara dihadiri Kepala Bapenda Sidrap, Muhammad Yusuf yang telah ditunjuk sebagai Pj. Sekda dan usai acara tersebut akan dilantik secara resmi oleh Pj. Bupati Sidrap, H. Basra.

 

Juga hadir, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Wakil Ketua DPRD, Kasman, Hakim Pengadilan Negeri Otniel Yuristo Yudha Prawira, dan Jaksa Fungsional Kejari Sidrap, Jemmi.

 

Tampak pula Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Muhammad Arsul, Kepala Bidang Kesatuan Bangsa, Andi Diana Syamsuddin, dan Analis Kebijakan Ahli Muda Badan Kesbangpol, Farawansyah Firdaus.

 

Dalam kesempatan itu, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun menyampaikan terima kasih telah diberi kesempatan untuk tatap muka dengan jajaran forkopimda se-Sulsel.

 

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan oleh Kodam atau pun Pj. Gubernur Sulsel tetap berjalan dengan baik, dan kami akan mendukung untuk pembangunan,” katanya.

 

Sekaitan agenda pemilu serentak di tahun 2024, Pangdam menegaskan pihaknya selalu menjaga dan menjunjung tinggi netralitas.

 

“Netralitas TNI sangat kami jaga dan kami junjung tinggi. Semoga pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, baik, dan lancar,” tuturnya.

 

Sementara itu Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengucapkan selamat kepada Mayjen Bobby Rinal Makmun yang menjalankan tugas barunya sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

 

“Semoga dalam menjalankan tugas yang baru ini amanah dan berkah,” katanya.

Bagikan: