TP PKK SIDRAP IKUTI LOMBA MENU SERBA IKAN DI MAKASSAR

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

TP PKK SIDRAP IKUTI LOMBA MENU SERBA IKAN DI MAKASSAR

Berbagai lomba dilaksanakan TP PKK Provinsi Sulsel dalam meramaikan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 yang dipusatkan di Hotel Four Point Sheraton Makassar, Ahad (1/12/2019)

Perlombaan dibuka Wakil Ketua PKK Provinsi Sulsel Noaemi Octarina, diikuti TP PKK kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. 

Selain memeeiahkan HKG, ajang juga dimaksudkan hadir dalam sebagai wadah silaturahmi di antara pengurus PKK se-Provinsi Sulsel. 

TP PKK Sidrap mengambil bagian dalam perayaan HKG tersebut. Khusus hari pertama, mereka ikut lomba menu serba ikan yang menyehatkan masyarakat, mencegah stunting dan mencerdaskan anak.

TP PKK Sidrap sendiri pada lomba tersebut menghadirkan olahan masakan Ninggi Friend, Makanan Balita Gabus Pelangi, Kudapan Cinta gabus.

Ketua TP PKK Sidrap Hj. Mulyani Dollah pada lomba ini mengutus PKK Kecamatan Kulo yakni Darna, Andi Musakkira, dan Pendamping Andi Warda.

"Alhamdulillah kita bisa mengambil bagian dalam lomba ini dan Mudah-mudahan apa yang disajikan PKK Sidrap ini mendapat penilaian yang baik dari dewan juri" harapnya.

Rencananya kegiatan akan dilanjutkan malam ramah tamah TP PKK Se-Sulsel dan akan dihadiri langsung ketua TP PKK Provinsi Sulsel Liestiaty F Nurdin.

Bagikan: