WABUP SIDRAP DAN DANDIM 1420 APRESIASI PETUGAS DAPUR UMUM POSKO BANJIR

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

WABUP SIDRAP DAN DANDIM 1420 APRESIASI PETUGAS DAPUR UMUM POSKO BANJIR

Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J P Situmorang memantau dapur umum Posko Bencana Banjir di Kelurahan Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Kamis (13/6/2019) malam.

Posko banjir menyediakan kebutuhan logistik dan makanan untuk korban bencana di wilayah Kecamatan Dua Pitue. 

Wakil Bupati Sidrap mengucapkan terima kasih kepada personil Kodim 1420 Sidrap, BPBD dan para relawan atas kerjasama dan pelayanan yang maksimal kepada warga.

"Kegiatan rekan-rekan sangat membantu warga yang terkena bencana, sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara Kita di Kecamatan Dua Pitue ini," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mahmud Yusuf juga mengimbau masyarakat agar bersabar dalam menghadapi musibah tersebut. "Diingatkan untuk selalu utamakan faktor keamanan dan selalu siaga apabila terjadi banjir susulan," pesan Mahmud.

Sementara Letkol J P Situmorang mengatakan, pihaknya terus memberikan bantuan kepada warga. "Kami terus memberi dukungan hingga warga korban banjir benar-benar telah menempati pemukiman masing-masing dan beraktivitas seperti biasanya," katanya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala BPBD Sidrap, H Siara Barang, Kadis Dukcapil dan Sosial, Syaharuddin Laupe, Pasiter Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno dan Pasi Intel Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Abdul Rajab.

Bagikan: