WAKIL BUPATI SIDRAP BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA KECAMATAN PITU RIAWA

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

WAKIL BUPATI SIDRAP BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARGA KECAMATAN PITU RIAWA

Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf bersama rombongan kembali mengadakan safari ramadan dan buka bersama dengan masyarakat Sidrap, tepatnya di Kantor Kecamatan Pitu Riawa, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadan Pemda Sidrap ini dihadiri Para Asisten, Kepala SKPD dan Kabag lingkup Sidrap yang tergabung di kelompok II Kegiatan Safari Ramadan dan Buka bersama Pemkab Sidrap, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Camat Pitu Riawa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara buka bersama ini

“Terima kasih untuk warga kecamatan pitu riawa atas kehadirannya semoga kegiatan ini lebih mempererat hubungan masyarakat dengan pemerintah kabupaten sidrap” ujar Faradillah.

Sementara Wakil Bupati Sidrap dalam sambutannya mengajak masyarakat memanfaatkan momentum bulan yang suci ini untuk saling memberi dan saling menyayangi

“ Ramadan telah mengajarkan kita hidup bukan untuk dijalani sendiri, hidup adalah untuk saling menguatkan dan saling mengasihi, dalam konteks itulah islam mengajarkan hidup yang sesungguhnya untuk meraih kehidupan yang bermakna, bermanfaat, bertanggung jawab dan berorientasi kemasa depan, esensi kebersamaan dalam hidup adalah tolong menolong dalam perbuatan kebajikan dan saling mengigatkan dalam kebenaran.” pesan Mahmud.

Seperti Kegiatan Sebelumnya pemda sidrap kembali menyerahkan zakat, infaq, dan sedekah dari baznas kepada fakir miskin, guru mengaji, imam masjid dan masyarakat yang kurang mampu yang langsung diserahkan Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf.

Acara dilanjutkan zikir dan doa bersama warga pitu riawa, kemudian dilanjutkan buka puasa bersama.

Bagikan: