Warga Panca Lautang : Terimakasih Bu Hj Fatmawati Rusdi

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Warga Panca Lautang : Terimakasih Bu Hj Fatmawati Rusdi

Warga Panca Lautang sangat senang menyambut kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi di tengah-tengah mereka. Hj Fatmawati Rusdi memang menyempatkan diri hadir dalam rangka semarak HUT RI yang di pusatkan di Lapangan Corawali Kecamatan Panca Lautang. 
"Kita sangat senang dan berterima kasih kepada ibu Hj Fatmawati Rusdi atas terlaksananya kegiatan ini," ujar salah seorang warga Dewi. 
Kegiatan itu kata Dewi sangat seru, selain menjadi hiburan kegiatan itu juga dinilai sangat asyik. 
"Kami berharap kegiatan ini bisa terlaksana tiap tahun. Karena kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan silaturahim antara masyarakat," kata Dewi. 
Hal sama juga disampaikan salah seorang peserta joget kursi, Tina. Menurutnya kegiatan joget sambil berebut kursi itu sangat menghibur." Lomba joget kursi ini sangat menyenangkan dan sangat menghibur. Terima kasih bu bupati atas supportnya, "kata Tina. 
Hj Fatmawati Rusdi dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini keliling kecamatan menggelar kegiatan lomba seperti lomba mewarnai untuk anak-anak usia dini, lomba terompah, lomba joget kursi dan lainnya. 

Bagikan: