Sidrap Sabet WTP ke-8 Beruntun

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Sidrap Sabet WTP ke-8 Beruntun

 

Pemerintah Kabupaten Sidrap menyabet opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 secara beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

 

Demikian terungkap dalam penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023, di Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Jl. A.P. Pettarani Makassar, Senin (27/5/2024).

 

“Alhamdulillah, kita kembali memperoleh opini WTP dari BPK. Ini buah kerja keras dan dukungan seluruh pihak,” ujar Pj. Bupati Sidrap, H. Basra.

 

Basra menyampaikan hal tersebut usai menerima LHP LKPD 2023 yang diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel, Amin Adab Bangun.

 

Basra selanjutnya mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap, serta pihak lain yang berperan aktif dalam pencapaian itu.

 

“Harapan kita tentunya prestasi ini bisa dipertahankan. Tidak kalah penting, pengelolaan keuangan kita makin optimal,” tutur Basra.

 

Penyerahan LHP LKPD 2023 dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Asisten Adminitrasi Umum, Nasruddin Waris,  Inspektur Kabupaten, Mustari Kadir, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Sahabuddin, Sekretaris DPRD, Andi Faisal Burhanuddin, dan  Sekretaris BKAD, Andi Alauddin.

 

Pewarta: ABDUL HASAN

Editor    : NURYADIN SUKRI

Bagikan: