WCC Chapter Sidrap Berbagi ke Korban Kebakaran

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

WCC Chapter Sidrap Berbagi ke Korban Kebakaran

 

Dua rumah rusak berat dan satu lainnya rusak ringan akibat kebakaran di Jl. A.P. Pettarani, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sabtu (19/2/2022).

 

Di hari yang sama, komunitas mobil putih, White Car Community Chapter Sidrap, mendatangi korban kebakaran untuk menyalurkan bantuan dari para membernya.

 

Ketua WCC Sidrap, Surianto, menyampaikan turut berduka yang menimpa korban.

 

"Kami merasakan derita para korban, untuk itu kami menggalang donasi dari member-member kami untuk meringankan beban korban," katanya.

 

Sementara itu, Panesehat WCC Chapter Sidrap, Andi Surya Praja Hadiningrat, menyatakan White Car Community selalu membantu dan berbagi di setiap korban bencana.

 

"Insya Allah, WCC Chapter Sidrap akan selalu hadir untuk  saudara kita yg membutuhkan bantuan baik di dalam daerah Sidrap maupun di luar dari pada kabupaten Sidrap," ungkapnya.

 

Lurah Rijang Pittu, Andi Soeharto yang  menyaksikan serah terima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus WCC Chapter Sidrap atas kepedulian pada warganya yang tertimpa bencana.

 

Sebagai informasi. tidak lama setelah kejadian, Pemkab Sidrap melalui BPBD langsung turun ke lokasi.

 

"BPBD mendata para korban dan kerugian yang dialami korban," ujar Andi Soeharto.

 

Sementara itu, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando juga telah mengirimkan bantuan kepada para korban melalui Dinas Sosial dan BPBD Sidrap.

Bagikan: