KNPI Sidrap Gelar Vaksinasi Gratis, Dukung Terbentuknya Herd Immunity

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

KNPI Sidrap Gelar Vaksinasi Gratis, Dukung Terbentuknya Herd Immunity

 

Merayakan HUT ke-48  KNPI, DPD II KNPI Sidrap menyelenggarakan vaksinasi covid-19 gratis di kantor sekretariat mereka, Jl. Jend. Soedirman, Pangkajene, Kamis (29/7/2021).

 

Penanggungjawab kegiatan, dr. Reinaldy Basra mengatakan, vaksinasi dilaksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

 

"Hari ini kita melaksanakan vaksinasi covid-19 massal kepada 100 warga Sidrap secara gratis " ungkap Ketua Bidang Kesehatan KNPI Sidrap itu.

 

Sementara itu Ketua KNPI Sidrap, Padli Odding mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi KNPI membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi sebagai upaya mengendalikan penyebaran covid-19.

 

"Ini merupakan bentuk kolaborasi KNPI Sidrap dengan pemerintah dalam memutus rantai penularan covid-19, khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang ini," katanya.

 

Ia menuturkan, program vaksinasi memerlukan kolaborasi berbagai pihak untuk mempercepat tercapainya target terbentuknya herd immunity.

 

"Kita berharap program vaksinasi ini selesai secara nasional, sehingga aktivitas kita juga normal kembali, sehingga ekonomi kita juga segera bangkit dan  pulih kembali," sambungnya 

 

Ia juga mengajak kepada para pemuda untuk terus giat mensosialisasikan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

 

"Mari kita sama-sama membantu pemerintah dalam mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kita semua aman dari virus ini," tandasnya.

Bagikan: