KUNJUNGI EXPO UMKM, DOLLAH MANDO: MENGANGKAT POTENSI EKONOMI MASYARAKAT   

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

KUNJUNGI EXPO UMKM, DOLLAH MANDO: MENGANGKAT POTENSI EKONOMI MASYARAKAT   

Mengawali aktivitasnya di hari Senin (30/12/2019), Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengunjungi Expo UMKM Karang Taruna di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

Dollah berkeliling melihat stan-stan di kawasan yang juga dinamai Pelataran Panker (Pantai Kering) itu. Terlihat, ia didampingi Lurah Pangkajene Ali Nangka.

Di sela kunjungannya, Dollah menyampaikan respon positif atas pameran UMKM itu karena bisa mengangkat potensi ekonomi masyarakat.

"Semoga melalui pameran beragam produk ini, potensi ekonomi masyarakat Kabupaten Sidrap semakin terekspos dan dikenal luas," harapnya.

Salah satu yang menarik perhatian Dollah Mando adalah stan UMKM yang menampilkan berbagai jenis tanaman hias. Usai berbincang dengan penjaga stan, Ia lalu memesan beberapa tanaman hias tersebut.

"Saya pesan ini, dua pot tanaman hias nantinya akan dipasang di rumah jabatan," kata Dollah.

Mantan Wabup Sidrap dua periode tersebut juga memantau kegiatan pasar murah ayam konsumsi yang dilaksanakan di area Expo. Pasar murah digelar Karang Taruna Sidrap bekerja sama Dinas Perdagangan dan PT Pokhand.  

Pameran Expo UMKM dilaksanakan Karang Taruna Sidrap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap. Expo dibuka Sabtu malam tanggal 28 Desember, dan dijadwalkan berlangsung hingga 31 Desember 2019.

Bagikan: