Pemkab Sidrap Bukber dan Perkuat Silaturahmi dengan Warga di Makassar

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Sidrap Bukber dan Perkuat Silaturahmi dengan Warga di Makassar

 

Pemerintah Kabupaten Sidrap bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama warga, pelajar serta mahasiwa Sidrap di Makassar, Ahad (31)3/2014).

 

Acara digelar di Hotel MaxOne, diikuti  IIkatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Sidrap, Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap, Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap, dan tokoh masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, dan Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM.

 

Tampak pula, anggota DPRD Sidrap, Ketua IKM Sidrap diwakili, Kol (Purn) Prof. Dr. H. Zainal Abidin Sahabuddin, pejabat Pemkab Sidrap, serta undangan lainnya.

 

Basra mengatakan, kegiatan tersebut  meningkatkan sinergi dan solidaritas segenap elemen masyarakat Kabupaten Sidrap. 

 

"Serta memantapkan komitmen dan tekad kita mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik," ujarnya.

 

Menurutnya, perkembangan Kabupaten Sidrap, tidak terlepas dari eksistensi dan peran serta keluarga besar IKM, iSA, IPMI, segemap tokoh masyarakat Sidrap yang berdomisili di Makassar.

 

"Semoga momentum ini menguatkan komitmen keluarga besar masyarakat Sidrap untuk senantiasa mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan," tandasnya.

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: