Pj Bupati Sidrap Hadiri Komsos TNI dengan Aparat Pemerintah

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pj Bupati Sidrap Hadiri Komsos TNI dengan Aparat Pemerintah

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, mengikuti Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Aparat Pemerintah secara virtual di Ruang Data Makodim 1420 Sidrap, Senin (22/01/2024).

 

Komsos bertema “TNI AD Bersama Rakyat Siap Untuk Menghadapi Dampak Perubahan Iklim Global”, dipimpin Asisten Teritorial (Aster) Kasad, Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, melalui aplikasi zoom meeting. 

 

Kegiatan juga diikuti Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihatoro, Wakapolres Sidrap, Ahmad Rosma, Kasdim 1420, Mayor, Arm Ari Widarto, dan Kasi Intelijen Kejari Sidrap, Zainal.

 

Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo menjelaskan, komunikasi dan silaturahmi TNI dengan aparat pemerintah lainnya guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif.

 

“Komsos TNI memelihara komunikasi dan silaturahmi guna terjalinnya sinergitas, dan mendapatkan masukan tentang perkembangan situasi iklim global saat ini, sehingga kita semua mengantisipasi dampak perubahan iklim," imbuhnya.

 

Disampaikannya, musim hujan tahun ini diperkirakan akan lebih pendek, namun intensitasnya cukup deras. 

 

“Untuk mengantisipasi hal ini, tentunya semua harus bersinergi dan bisa berkolaborasi. Di samping itu perlunya melaksanakan penghijauan ataupun penanaman pohon di seluruh wilayah,” katanya.

Bagikan: