Pj Bupati Sidrap Resmikan Industri Air Minum Dalam Kemasan di Tellu Limpoe

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pj Bupati Sidrap Resmikan Industri Air Minum Dalam Kemasan di Tellu Limpoe

 

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra meresmikan pabrik industri air minum dalam kemasan dan es kristal di Kelurahan Maseppe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis (7/3/2024).

 

Pabrik ini tergolong berskala besar, memproduksi air minum dalam kemasan botol dan gelas. Begitu pun es kristal, diproduksi dalam jumlah banyak.

 

Fajar, Direktur CV Sinar Brata Raya, menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas kehadiran Pj. Bupati Sidrap dan segenap hadirin di acara tersebut.

 

“Kami sampaikan bahwa CV Sinar Brata Raya melakukan ekspansi usaha ini bertujuan untuk menyediakan air minum kemasan dan es kristal yang berkualitas,” terangnya.

 

Bupati Sidrap, H. Basra mengucapkan selamat dan apresiasi atas peresmian industri air minum kemasan dan es kristal tersebut.

 

Dikatakannya, keberadaan industri itu akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar. Selain itu, imbuh Basra, menghadirkan pilihan baru produk air minum dalam kemasan dan es kristal.

 

“Ini peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan khususnya warga Kecamatan Tellu Limpoe," katanya.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, mantan Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf, Camat Tellu Limpoe, Asbudi, dan Pimpinan Cabang Banksulselbar Sidrap, Dedeh Komalasari.

 

Tampak pula Lurah Maseppe, Muhammad Ruslan, Kepala Puskesmas Bilokka, Hj. Sukmawati, Kepala Puskesmas Amparita, Andi Palla, dan undangan lainnya.

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor.  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: