Pj Sekda Sidrap Semangati Peserta Seleksi Paskibraka Nasional dan Provinsi

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pj Sekda Sidrap Semangati Peserta Seleksi Paskibraka Nasional dan Provinsi

 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM memompa semangat peserta seleksi paskibraka tingkat nasional dan tingkat Provinsi Sulsel tahun 2024 asal Kabupaten Sidrap. 

 

Hal itu dilakukannya usai menyaksikan langsung proses seleksi tersebut di lobi Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Selasa (23/4/2024).

 

Kegiatan dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sidrap, Muhammad Arsul, Sekretaris Kesbangpol, Andi Baharuddin, Kabid Kesatuan Bangsa Kesbangpol, Andi Diana Syamsuddin, serta para instruktur dan pelatih. 

 

"Di luar sana banyak sekali pelajar ingin menjadi seperti kalian, tapi tidak semuanya bisa. Kesempatan itu hanya diberikan kepada kalian yang berdiri di tempat ini,” ujar Yusuf di hadapan peserta yang lolos seleksi. 

 

“Kalian harus bangga menjadi karena kalian adalah pelajar terpilih, semoga kalian menjadi kebanggan orang tua, bangsa dan negara," imbuhnya. 

 

Yusuf selanjutnya berpesan agar para calon paskibraka berlatih dengan serius, disiplin, penuh semangat, dan mengikuti arahan dari pelatih.

 

Berdasarkan hasil penilaian tim seleksi, ditetapkan peserta seleksi paskibraka tingkat nasional dan tingkat Provinsi Sulsel tahun 2024 asal Kabupaten Sidrap, sebagai berikut:

 

A. Utama:

1. Haldian Ramadhan (SMKN 1 Sidrap)

2. Muhammad Farel Aldyansyah (SMAN 2 Sidrap)

3. Nur Asha Sulfina (SMAN 1 Sidrap)

4. Nur Halisa (SMAN 3 Sidrap)

 

B. Cadangan:

1. Adiyatma Ahnaf Dimas (SMAN 2 Sidrap)

2. A. Nurqalbi Ramadhani (SMAN 1 Sidrap)

 

Penulis: AKBARUDDIN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: