Sidrap Amankan Emas MTB Putra Junior dan Perak Sepak Takraw Quandrant Putra

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Sidrap Amankan Emas MTB Putra Junior dan Perak Sepak Takraw Quandrant Putra

 

Kontingen Kabupaten Sidrap kembali mengamankan 2 medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-17 Provinsi Sulsel ke-17 yang di gelar di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, Rabu (26/10/2022).

 

Muhammad Fausan, atlet cabang balap sepeda kelas mountain bike (MTB) putra junior, berhasil finish pertama dengan catatan waktu 0:56:51, sehingga menyabet medali emas untuk kontingen Sidrap.

 

Adapun atlet sepak takraw Sidrap di kategori quadrant regu putra, berhasil mendapatkan medali perak setelah berjuang melawan Kontingen Makassar di babak final. 

 

Ketua Kontingen Sidrap, Muhammad Fajri Salman bersyukur berkat perolehan medali tersebut. Kontingen Kabupaten Sidrap di klasemen saat ini di posisi 19 dari 24 kontingen.

 

"Semoga dengan tambahan medali ini, dapat memotivasi atlet-atlet Sidrap lainnya untuk meraih target sepuluh besar di klasemen," tandasnya.

 

Total medali yang telah diperoleh Kontingen Sidrap sebanyak 10 medali, yaitu 3 medali emas dari cabang olahraga atletik kategori lari 800m dan 1500m, serta balap sepeda di kelas MTB putra junior.

 

Selanjutnya 3 medali perak dari cabang olahraga petanque, sepak takraw di kategori quadrant regu putra, serta taekwondo di kelas under 49kg putri. 

 

Sementara 4 medali perunggu diperoleh cabang olahraga atletik dengan kategori lempar cakram putra, biliar di nomor lomba bola 9 single putra (junior), sepak takraw kategori beregu putra, dan tenis lapangan beregu putra.

Bagikan: