TPID Sidrap Gelar Pasar Murah di Pasar Komoditi Batu Lappa

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

TPID Sidrap Gelar Pasar Murah di Pasar Komoditi Batu Lappa

 

Pasar Komoditi Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, menjadi lokasi pasar murah yang digelar Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sidenreng Rapang. Pasar murah menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok, dimulai Senin (11/4/2022).

 

Terpantau, masyarakat berdatangan ke pasar yang terletak di belakang rumah susun (rusun) Sidrap, atau sekitar 1 km arah barat Kompleks SKPD Sidrap tersebut.

 

Kadis Perdagangan dan Perindustrian Sidrap, Ahmad Dollah mengatakan, pasar murah dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

 

“Pasar murah ini dilaksanakan 11-17 April 2022, TPID bekerja sama dengan bulog, Indomaret, Alfamart, Alfa Midi dan PT. Charoen Pokhand Indonesia,” terang Ahmad.

 

Dikatakannya, dalam pasar murah tersebut disediakan berbagai bahan kebutuhan pokok, termasuk minyak goreng. “Ada juga parsel lebaran dengan harga murah,” imbuhnya.

 

Ia selanjutnya mengutarakan, pemilihan Pasar Komodiri Batu Lappa sebagai lokasi pasar murah untuk menggerakkan aktivitas ekonomi di tempat yang rencananya menjadi pusat jual beli telur tersebut.

 

“Ke depan kita juga menjadwalkan melaksanakan pasarmurah minyak goreng curah di lokasi ini, agar lokasi ini makin ramai,” pungkas Ahmad.

Bagikan: