Berdedikasi Turunkan Stunting, Basra Raih Penghargaan Kadis Kesehatan Kabupaten Responsif

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Berdedikasi Turunkan Stunting, Basra Raih Penghargaan Kadis Kesehatan Kabupaten Responsif

 

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sidrap, H. Basra menerima penghargaan sebagai Kadis Kesehatan Kabupaten/Kota Responsif 2022.

 

Penghargaan diberikan atas dedikasi dan kepedulian dalam menurunkan angka balita stunting di Kabupaten Sidrap tahun 2022.

 

Penghargaan diserahkan Dinas Sosial Provinsi Sulsel dalam acara Deklarasi dan Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Pendamping Kebijakan Pemerhati Masyarakat (DPKPM) yang berlangsung di Taman Maccini Sombala Jl. Manunggal No 22 Makassar, Rabu (26/10/2022). 

 

"Penghargaan ini merupakan buah dari kolaborasi bersama seluruh stakeholder dalam rangka penanganan stunting di Kabupaten Sidrap,” ungkap Basra yang juga merupakan Penjabat Sekda Sidrap.

 

Sebagai infomasi, PKPM merupakan lembaga yang hadir untuk mengabdikan diri untuk masyarakat dalam Bidang kesehatan, pendidikan dan sosial.

 

Turut hadir dalam acara pengukuhan DPKM ketua DPRD Kota Makassar, Wakil Bupati Sinjai, Sekda Provinsi Sulsel diwakili Kadinsos serta undangan lainnya.

Bagikan: