Beri Dukungan, Wabup Sidrap Kunjungi Pemondokan Atlet Porprov ke-17

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Beri Dukungan, Wabup Sidrap Kunjungi Pemondokan Atlet Porprov ke-17

 

Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf mengunjungi pemondokan atlet Kabupaten Sidrap yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-17 Sulsel tahun 2022, Ahad (23/10/2022).

 

Kunjungan dilakukan di beberapa  lokasi di Kabupaten Sinjai, di antaranya Hotel Srikandi dan Wisma Arwini.

 

Para atlet sendiri sudah bersiap mengikuti beberapa cabang olahraga dalam Porprov tersebut. 

 

"Kepada adik-adik atlet untuk tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi," pesan Mahmud didampingi istri, Hj. Anita.

 

"Tetap menjaga tata krama, menjaga nama baik daerah Kabupaten Sidrap," imbuhnya.

 

Mahmud juga meminta agar para atlet untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan, serta tetap berdoa agar semuanya dimudahkan selama mengikuti Porprov XVII Sulsel.

 

Selain memastikan kesiapan dan kondisi para atlit, Mahmud Yusuf juga menyempatkan diri hadir dan memberi support atlet takraw Sidrap yang bertanding menghadapi Kabupaten Bulukumba.

 

Sebagai informasi, Kabupaten Sidrap pada Porprov XVII yang berlangsung di Kabupaten Sinjai-Bulukumba menurunkan sebanyak 232 atlet untuk mengikuti 20 cabang olahraga.

 

Cabor tersebut yakni karate, atletik, bola basket, sepak takraw, panjat tebing, tinju, petanque, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, kempo, balap sepeda, panahan, billiar, tenis lapangan, pancak silat, taekwondo, menembak dan catur.

Bagikan: