Dinkes Sidrap dan Binda Sulsel Kolaborasi Laksanakan Gebyar Vaksinasi Ramadan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Dinkes Sidrap dan Binda Sulsel Kolaborasi Laksanakan Gebyar Vaksinasi Ramadan

 

Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sidrap melaksanakan Gebyar Vaksinasi Ramadan di masjid- masjid di Kabupaten Sidrap.

 

Salah satu lokasi pelaksanaan vaksinasi yakni Masjid Islamic Centre Pangkajenne, terpantau ramai oleh warga sangat antusias untuk vaksin, Rabu (13/4/2022) malam.

 

Adapun gebyar vaksinasi ini dimulai 12 April 2022, di mana pelaksanaanya usai salat tarawih. Vaksinasi melayani semua kelompok usia dan dosis.

 

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sidrap, Dr. Ishak Kenre saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang telah antusias melakukan vaksinasi.

 

“Alhamdulillah Gebyar Vaksinasi Ramadhan 1443 Hijriah disambut sangat baik oleh masyarakat,  mereka paham manfaat vaksinasi yang diperolehnya, sehingga secara mandiri mendatangi pos pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan oleh  14 tim vaksinasi puskesmas dan rumah sakit,” ujarnya.

 

“Satgas Covid-19 juga masih membuka ruang pelayanan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin sesuai jadwal yang telah di susun pihak kecamatan,” sambungnya.

 

Personel Badan Intelejen Negara yang bertugas di Kabupaten Sidrap mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi untuk melakukan vaksin.

 

“Kami berharap selama ramadhan ini semua warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi sehingga pada saat Idul Fitri capaian vaksinasi sudah mencapai target,”harapnya.

Bagikan: