DUA KOMINFO BERTETANGGA BERTEMU, INI YANG DIBAHAS

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

DUA KOMINFO BERTETANGGA BERTEMU, INI YANG DIBAHAS

Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap menerima kunjungan kerja Dinas Kominfo Enrekang, Selasa (8/12/2020). Pertemuan berlangsung di Kantor Dinas Kominfo Sidrap, Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa.

Rombongan Diskominfo Enrekang dipimpin Kadis, Hasbar. Turut dalam rombongan, Sekretaris, Aswan Anjas, Kabid Humas dan Komunikasi Publik, Lubis, Kasi Sumber Daya Komunikasi dan Hubungan Kerja Sama Antar Lembaga, Syarif dan Kasi Humas dan Pengelolaan Media Komunikasi Publik, Saripa Nugrawati.

Kedatangan mereka disambut Kadis Kominfo Sidrap, H Kandacong Mappile didampingi Kabid Pengembangan Sumber Daya Infrastruktur Komunikasi dan Informatika, Anwar D. Nurdin.

Dalam kesempatan itu, dua Kominfo bertetangga berdiskusi dan berbagai informasi seputar pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Di antaranya, pengelolaan infrastruktur menara telekomunikasi, jaringan internet dan pengembangan e-government.

Pertemuan dalam suasana kekeluargaan itu juga membahas pengelolaan informasi dan komunikasi, kemitraan dengan media, persandian serta statistik.

Kadis Kominfo Enrekang, Hasbar menyampaikan terima kasih atas penerimaan Dinas Kominfo Sidrap. "Terima kasih dari pertemuan ini Kami dapat berbagai informasi dan ilmu yang dapat Kami terapkan," lontar Hasbar.

Sementara Kadis Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile menyambut positif silaturahmi sekaligus ajang berbagi informasi tersebut. 

"Kami siap berbagi informasi yang dibutuhkan, kalau bisa komunikasi ini tetap berlanjut, kapan saja ada informasi dibutuhkan silakan dihubungi," kata Kandacong.

Sebagai informasi, setelah di Kabupaten Sidrap, Kominfo Enrekang juga menjadwalkan kunjungan serupa di Kominfo Kota Parepare dan Kominfo Kabupaten Pinrang.

Bagikan: