Pemkab Sidrap Rapat Persiapan Pra Evaluasi Pj Bupati Triwulan I

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pemkab Sidrap Rapat Persiapan Pra Evaluasi Pj Bupati Triwulan I

 

Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang melaksanakan rapat persiapan jelang pra evaluasi kinerja Penjabat (Pj) Bupati Tri Wulan I Tahun 2024, Kamis (4/4/2024).

 

Rapat dipimpin langsung Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

 

Basra didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Siara Barang, Asisten Adminstrasi  Umum, Nasruddin, Kepala Bappelitbangda, Andi Faisal Ranggong, dan Inspektur Kabupaten, Mustari Kadir.

 

Basra mengatakan, kegiatan tersebut sebagai persiapan mengikuti pra evaluasi kinerja Pj. Bupati Sidrap Triwulan I oleh Kementerian Dalam Negeri pada Rabu, 17 April 2024 mendatang.

 

“Kita mempersiapkan data-data sesuai dengan indikator atau aspek yang diminta Kemendagri sesuai arahan Bapak Presiden,” terangnya.

 

Adapun indikator tersebut, papar Basra, yaitu inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, penganguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan,  penyerapan anggaran, kegiatan unggulan, dan perizinan. 

 

“Indikator-indikator tersebut nantinya akan dipaparkan di Kementerian Dalam Negeri. Untuk itu data-data yang diperlukan harus dilengkapi,” tegas Basra.

 

Di kesempatan, itu para kepala OPD lingkup Pemkab Sidrap tampil memaparkan capaian kinerja masing-masing. Pemaparan diprioritaskan pada indikator kinerja yang jadi bahan evaluasi Pj Bupati.

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: