PERKENALKAN OSS, PMPTSP SIDRAP TURUN KE KECAMATAN

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

PERKENALKAN OSS, PMPTSP SIDRAP TURUN KE KECAMATAN

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Sidrap, mengadakan Sosialisasi OSS (Online Single Submision) dan Optimalisasi Layanan IMB di Aula kantor camat Kecamatan Panca Rijang, Rabu (10/7/2019).

Sosialisasi diikuti peserta dari 3 kecamatan, yaitu Panca Rijang, Baranti dan Kulo. Mereka adalah para camat, lurah, kepala desa dan kepala lingkungan.

Pada acara tersebut, Kadis PMPTSP Sidrap, Ruli MT memberikan pengarahan terkait aplikasi OSS atau perizinan melalui sistem elektronik yang terintegrasi serta optimalisasi layanan IMB.

"Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat paham aplikasi OSS begitupun Standar Operasional Prosedur pengurusan IMB sehingga pelayanan semakin maksimal", ujar Ruli.

Ruli juga mengharapkan agar semua OPD kecamatan memahami secara baik OSS dan menyiapkan langkah-langkah yang harus dilakukan sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing", katanya.

Sehari sebelumnya, PMPTSP Sidrap telah melaksanakan sosialisasi serupa di Aula SKPD Sidrap. Pesertanya berasal dari Kecamatan Watang Sidenreng, Watangpulu, Panca Lautang dan Tellu Limpoe.

Sementara untuk Kecamatan Pitu Riawa, Pitu Riase dan Dua Pitue, sosialisasinya dilaksanakan pada Kamis (11/7/2019) di Aula Kantor Camat Pitu Riawa.

Bagikan: