RSUD Nene Mallomo Terima Satu Ambulans dari BNI

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

RSUD Nene Mallomo Terima Satu Ambulans dari BNI

 

Disaksikan Pj. Bupati Sidrap, H. Basra, dan Pj. Sekretaris Daerah Sidrap, Muhammad Yusuf DM, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo Kabupaten Sidrap menerima satu unit mobil ambulans dari BNI, Rabu (31/1/2024).

 

Bantuan diterima Direktur RSUD Nene Mallomo, Hj. Sahriah Usman, di sela peresmian Masjid As Syifa di RSUD Nene Mallomo, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae.

 

Hadir di keempatan itu, Area Head BNI Wilayah Makassar, Muhammad Badaruddin, Kepala  Cabang BNI Parepare, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, Mahmuddin, dan undangan lainnya.

 

Basra menyampaikan terima kasih kepada BNI yang menaruh perhatian besar dalam peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di Bumi Nene Mallomo. 

 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI yang telah memberikan bantuan mobil ambulans ini,” kata Basra.

 

Kepada pihak RSUD Nene Mallomo, Basra berharap  agar mobil tersebut dipelihara dan dipergunakan sebaik-baiknya mendukung operasional layanan kesehatan.

 

"Bantuan ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dalam hal ini RSUD Nene Mallomo dengan pihak BNI. Kami berharap di masa mendatang sinergi dan kolaborasi ini bisa berlanjut dan ditingkatkan lagi," terangnya.

 

Sementara itu Direktur RSUD Nene Mallomo, Sahriah Usman menyatakan, setelah melalui proses pengajuan proposal, pihaknya mendapatkan bantuan satu unit ambulans melalui BNI peduli.

 

“Alhamdulillah, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala BNI Sidrap beserta seluruh staf, dan Kepala BNI Parepare beserta staf,” ujar Sahriah.

 

Diutarakannya, kerja sama RSUD Nene Mallomo dengan BNI sebagai salah satu bank milik negara sudah lama terjalin dengan baik. 

 

“BNI telah melayani dengan baik, kemudahan akses transaksi keuangan para ASN dan non ASN di lingkup rumah sakit,” ungkapnya.

Bagikan: