./file/foto_berita/_TARAWIH _PERTAMA,_070519.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

TARAWIH  PERTAMA, BUPATI SIDRAP: JAGA KESUCIAN BULAN RAMADAN DENGAN NUANSA PERSAUDARAAN

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

TARAWIH  PERTAMA, BUPATI SIDRAP: JAGA KESUCIAN BULAN RAMADAN DENGAN NUANSA PERSAUDARAAN

Bupati Sidrap, Dollah Mando melaksanakan ibadah shalat tarawih pada malam pertama bulan suci Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Agung Sidrap, Minggu (5/5/2019) malam.

Di tengah padatnya jama'ah shalat tarawih yang didominasi oleh masyarakat Sidrap, Bupati berkesempatan untuk menyampaikan sambutannya, Dia mengajak segenap masyarakat memelihara kesucian bulan Ramadan dengan penuh syukur dengan nuansa persaudaraan, rukun dan damai.

“Agar bulan suci kali lebih khusyu dan khidmat saya menyampaikan beberapa hal diantaranya perbanyak ibadah, saling memaafkan, saling menghormati umat islam yang sedang menjalankan puasa, tingkatkan kepekaan dan tumbuhkan rasa peduli sesama terhadap orang yang kebetulan kurang beruntung, tingkatkan kewaspadaan terhadapa akibat yang mungkn timbul dengan cara saling mengingatkan dan saling peduli,” sambut Dollah

Semoga ibadah bulan suci Ramadan ini membawa berkah kebahagiaan, kedamaian, pengharapan, dan kebahagiaan bagi seluruh umat. 

"Mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta mewujudkan situasi yang kondusif di daerah Kabupaten Sidrap  yang kita tercinta ini.

Diakhir sambutan Bupati Sidrap, mengucapkan kepada seluruh masyarakat sidrap, selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadan 1440 H, semoga amal ibadah yang kita jalankan mendapatkan ridho dan  amal yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Tarawih pertama Bupati Sidrap Dollah Mando dengan masyarakat ini dihadiri pula Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, serta Kakan Kemenag Sidrap H. Irman.

Bagikan: