./file/foto_berita/241112a2.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

Arisan DWP, Hadirkan Konsultan Keuangan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Arisan DWP, Hadirkan Konsultan Keuangan

Pertemuan bulanan sudah menjadi kegiatan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidrap. Kegiatan menjadi ajang koordinasi dan memantapkan program DWP sekaligus mempererat silaturahmi di antara anggota karena dirangkaikan arisan bulanan.

Pertemuan semakin bermakna karena setiap bulannya menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang berbeda. Setelah sebelumnya menghadirkan ahli tata rias, tata boga maupun narasumber bidang investasi, untuk bulan September, DWP Sidrap menghadirkan seorang konsultan keuangan dari Manulife Financial. 

"Pertemuan bulan September ini Kita kedatangan konsultan keuangan dari Manulife Financial. Semoga kehadirannya bisa membuka wawasan kita di bidang keuangan,"ujar Ketua DWP Sidrap, Hj Kasmawati Ruslan saat membuka pertemuan di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (10/9/2013).

Hj. Kasmawati berharap, anggota DWP Sidrap bisa menggali informasi dari narasumber sekaligus mengenal produk-produk dari Manulife Financial.

Imelda Alimuddin, selaku narasumber memaparkan panjang lebar upaya perencanaan keuangan dan pentingnya asuransi. Dikatakannya, yang sangat penting dimiliki adalah asuransi kesehatan. "Kesehatan adalah prioritas utama, tidak bisa dipungkiri biaya kesehatan kian hari kian mahal, karenanya perencanaan dana kesehatan perlu dikelola secara terencana melalui asuransi,"jelasnya. (humas)

Bagikan: