Disaksikan Pj Bupati Sidrap, Irma Juliana Hasbullah Terima Bonus di Peringatan Nuzulul Qur’an

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Disaksikan Pj Bupati Sidrap, Irma Juliana Hasbullah Terima Bonus di Peringatan Nuzulul Qur’an

 

Irma Juliana Hasbullah, asal Kabupaten Sidrap, menerima bonus dan penghargaan pada peringatan Nuzulul Qur'an tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, Rabu malam (27/3/2024).

 

Penghargaan diberikan menyusul keberhasilan Irma meraih terbaik II cabang musabaqah al hadits, golongan hafalan 100 hadits dengan sanad (putri), pada STQH Nasional XXVII di Provinsi Jambi, November 2023 lalu.

 

Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyerahkan langsung penghargaan dan bonus kepada para peserta yang meraih juara di ajang tersebut.

 

Penyerahan penghargaan disaksikan Pj. Bupati Sidrap, H. Basra bersama Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Hafni Basra. Tampak pula Kabag Kesra Sidrap, Patriadi dan orang tua Irma Juliana Hasbullah.

 

Basra menyatakan bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih Irma Juliana. Ia berharap prestasi itu bisa ditingkatkan, dan dapat diikuti putra-putri Kabupaten Sidrap yang lain.

 

Berikut penerima bonus dan penghargaan:

 

1. Terbaik I, Muslihah Jamaludin, Cabang Hifzh Al Qur'an Golongan 30 Juz (Putri) dengan hadiah Rp250 juta.

2. Terbaik II, Irma Juliana Hasbullah, Cabang Musabaqah Al Hadits, Golongan Hafalan 100 Hadits dengan sanad (Putri) dengan hadiah Rp100 juta.

3. Terbaik III, Nurfaizah Jamaluddin, Cabang Tafsir Al Qur'an, Golongan Bahasa Arab (Putri) dengan hadiah Rp75 juta.

4. Harapan I, Rozin Nasrullah Cabang Musabaqah Al Hadits, Golongan Hafalan 500 Hadits tanpa sanad (Putra) dengan hadiah Rp20 juta.

5. Harapan II, Istiqlal, Cabang Tilawah, Golongan Anak-anak (Putra) dengan hadiah Rp15 juta.

 

 

Penulis: ABDUL HASAN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: