DPRD Sidrap Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap 2 Ranperda

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

DPRD Sidrap Gelar Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap 2 Ranperda

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah gelar Rapat Paripurna (DPRD) Sidrap dengan agenda mendengarkan Pemandangan Umum dari Fraksi-Fraksi terhadap Penyerahan Dua Ranperda oleh Bupati Sidrap.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sidrap dari Partai Golkar H. Zulkifli Zain didampingi Wakil DPRD dari Partai Nasdem dan PKS, H. Ikhsan Rakib dan Arifin Damis.
Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Anggota DPRD Sidrap,  Wakil Bupati Sidrap, Ir. H. Dollah Mando, Sekretaris Daerah Sidrap diwakili oleh Kadis Kominfo, Ir. Kandacong, Danramil Maritengngae/Mewakili Dandim 1420 Sidrap, Kapten Inf. Haryono Mansyur.
Selain itu, ada juga Kapolsek Maritengngae, IPTU Hj. Rosnawati, Para Kepala Perangkat Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kabag Setda Sidrap dan Para Pejabat Eselon III Lingkup Pemda Sidrap.
Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain, Kamis (9/8/2018) mengatakan dalam Rapat tersebut semua Fraksi-Fraksi di DPRD Sidrap memberikan Pemandangan Umum terhadap Dua Ranperda tersebut.
"Ada 6 Fraksi partai yang yang ikut memberikan pemandangan umum terhadap dua Ranperda tersebut yaitu, Fraksi partai Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, PAN dan Garindra," ungkap Zulkifli Zain.
Sementara agenda untuk besok Jumat (10/8/2018) akan dilanjutkan rapat Paripurna terkait tanggapan dan Jawaban Bupati Sidrap atas pemandangan umum fraksi terhadap dua Ranperda. 

Bagikan: