./file/foto_berita/57bead08.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

Guru-Murid Senam Bareng

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Guru-Murid Senam Bareng

SIDRAP -- Ratusan guru dan murid di Kabupaten Sidrap membaur belajar Senam Pramuka Jilid II di halaman Kompleks SKPD Sidrap, Selasa (10/2/2015). Mereka merupakan perwakilan dari seluruh sekolah yang ada di Bumi Nene Mallomo.

Beberapa sudah hafal gerakan, tapi tidak sedikit pula yang masih kaku. Meski begitu keseluruhannya antusias mengikuti latihan yang dipandu instruktur, Ruswandi.

"Ada video senamnya, jadi Kami sudah pernah pelajari sendiri di sekolah,"ujar Suhaeri, seorang peserta.

Namun guru olahraga SD 5 Benteng Kecamatan Baranti itu mengaku senang dengan pelatihan itu. "Kalau begini bisa lebih cepat dikuasai gerakannya, apalagi latihannya ramai-ramai jadi lebih semangat,"akunya.

Semangat Suhaeri dan rekan-rekannya bertambah karena pelatihan disaksikan langsung Sekretaris Kabupaten Sidrap, H Ruslan. Sambil menyaksikan senam, Ruslan sesekali berdialog dengan peserta.

Pelatihan senam dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sidrap bekerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap. Dijelaskan Bambang, pengurus Kwarcab Pramuka Sidrap, pelatihan dilaksanakan tiga hari, 9 hingga 11 Februari 2015.

"Ini hari kedua, hari pertama kemarin dilaksanakan di Aula Kompleks SKPD dihadiri instruktur nasional,"katanya.

Bagikan: