HMI Sidrap Salurkan Donasi Buat Korban Kebakaran

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

HMI Sidrap Salurkan Donasi Buat Korban Kebakaran

 

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap melakukan penyaluran donasi kepada korban bencana kebakaran di Jln. A.P. Pettarani, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Meritengngae, Jumat,  (25/2/2022).

 

Penyerahan dilakukan di lokasi bencana, melalui beberapa pengurus cabang, ketua komisariat dan pengurus lainnya. Dana yang terkumpul berasal dari penggalangan dana para pengurus dan senior-senior  HMI.

 

"Panitia  berhasil mengumpulkan donasi dan langsung disalurkan. Donasi tersebut  berupa sembako dan uang tunai Rp 3 juta," ungkap Kabid PTKP HMI Cabang Sidrap, Muhammad Rasdianto.

 

Selain menyalurkan bantuan, di lokasi kebakaran juga diadakan doa bersama untuk kesembuhan salah seorang korban yang mengalami luka bakar.

 

"Semoga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ucap Anto, sapaan akrabnya.

 

Ia berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban Korban dan bisa bermanfaat untuk mereka. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada adinda dan kakanda yang telah ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini," tandasnya.

 

Sekadar diketahui, bukan kali ini saja aksi sosial dilakukan HMI Cabang Sidrap. Mereka kerap melakukan aksi kepedulian ketika ada bencana yang terjadi.

Bagikan: