Jelang Purna Bakti, Semuel Kaba Haturkan Terima Kasih ke Jajaran Disnakkan Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Jelang Purna Bakti, Semuel Kaba Haturkan Terima Kasih ke Jajaran Disnakkan Sidrap

 

Suasana apel pagi jajaran Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (25/3/2024), berbeda dari biasanya.

 

Apel yang dipimpin Semuel Kaba, selaku kepala dinas, berjalan dengan khidmat diwarnai haru para pejabat dan staf yang menjadi peserta.

 

Betapa tidak, itu sekaligus menjadi momen perpisahan sang kepala dinas yang akan memasuki masa purna bakti, pengujung Maret 2024 ini.

 

Pada apel di halaman Kantor Disnakkan tersebut, Semuel menghaturkan terima kasih kepada segenap jajarannya mendukungnya menjalankan tugas dan tanggung jawab.

 

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah bekerja sama dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," ucapnya.

 

Ia pun berpesan kepada ASN maupun non ASN Dinas Peternakan dan Perikanan senantiasa saling memahami dalam menjalankan pekerjaan.

 

"Mari saling mendukung dan saling memahami, agar apa yang kita lakukan dapat diterima oleh rekan lain,” tuturnya.

 

Semuel tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh stafnya. "Saya memohon maaf atas segala kesalahan yang saya lakukan kepada bapak, ibu, baik yang saya sengaja maupun yang saya tidak sengaja," tutupnya.

 

Data yang dihimpun, Ir. Samuel terangkat sebagai PNS Oktober 1995 di Kantor Wilayah Departemen Pertanian Provinsi Timor Timur selaku PPS Sub Sektor Pertanian Tanaman Pangan.

 

Semuel tercatat pernah menjabat Kasubid Metodologi dan Kelembagaan Penyuluhan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Sidrap tahun 2006.

 

Tahun 2010, ia dipromosi menjadi Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian dan Perkebunan Sidrap. Selanjutnya menjadi Kabid Pengembangan Agribisnis setahun setelahnya.

 

Pria kelahiran 17 Maret 1964 ini juga pernah menduduki Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Perkebunan Sidrap, sebelum menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Sidrap, Januari 2020. 

 

Penulis: HARIYANTO BASRI

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: