./file/foto_berita/8d606eb5.jpg

The path to the image is not correct.

Your server does not support the GD function required to process this type of image.

Kecamatan Kulo Dinilai Tim Penilai Provinsi

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Kecamatan Kulo Dinilai Tim Penilai Provinsi

Sidrap- Tim Penilai Lomba Kecamatan Sayang Ibu (KSI) tahun 2013 tingkat Provinsi Sulsel, 6 September 2013 bertandang ke Kecamatan Kulo. Agenda utama mereka, menilai dan memverifikasi laporan tertulis kondisi KSI Kulo dengan kondisi ril di lapangan.

"Kami sudah menerima laporan tertulis dari Kecamatan Kulo, Kami sisa cek dan ricek kondisi sebenarnya,"ujar Ketua Tim Penilai Hj Sarlin Nur pada acara penerimaan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kulo.

Sarlin Nur menjelaskan, Sarlin Nur menambahkan, kedatangannya bersama tim juga untuk melihat dari dekat penyebab timbulnya permasalahan terhadap kesehatan ibu hamil, ibu bersalin ataupun pada pasangan usia subur (PUS).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, H Amir A Wali mewakili Bupati Sidrap menyatakan dukungan terhadap kegiatan yang menuntut sinergi masyarakat bersama pemerintah itu. "Kita tentu berharap Kulo menjadi yang terbaik dan mewakili Sulsel pada tingkat nasional,"tegas Amir.

"Tapi juara bukan tujuan akhir Kita, yang utama adalah peningkatan dan perbaikan kualitas hidup perempuan sebagai sumber  daya manusia khususnya di Kecamatan Kulo serta Kabupaten Sidrap secara umum ini,"tandas Rustan.

Penerimaan tim penilai dihadiri segenap anggota Satgas GSI serta anggota PKK Sidrap. Turut hadir Camat Kulo, Patahangi Nurdin, unsur muspika Kulo, Kepala Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan, Hj Aryani Majid, para kepala desa dan lurah, tokoh masyarakat serta unsur terkait lainnya. (humas)

Bagikan: