Meriahkan Hari Jadi ke-678 Sidrap, Ratusan Offroader Mendaftar Jelajah Bumi Nene Mallomo Part 2

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Meriahkan Hari Jadi ke-678 Sidrap, Ratusan Offroader Mendaftar Jelajah Bumi Nene Mallomo Part 2

 

Ajang bertajuk Offroad; Jelajah Bumi Nene Mallomo Part 2 bakal memeriahkan momentum peringatan Hari Jadi ke-678 Sidenreng Rappang. Dijadwalkan, kegiatan berlangsung 26-27 Februari 2022, mengambil rute di Kecamatan Pitu Riase.

 

Menyukseskan ajang tersebut, panitia pelaksana telah merampungkan berbagai persiapan. Mulai penyisiran jalur sebanyak 6 kali, pembagian tugas panitia, serta persiapan-persiapan lainnya.

 

"Untuk hari ini tahap registrasi peserta, Alhamdulillah sampai sore ini sudah ada 150 peserta yang telah mendaftar," ungkap Ketua Panitia, Muhammad Yusuf DM, Jumat (25/2/2022).

 

Dhony, sapaan akrabnya, juga mengungkap, beberapa mobil tidak lolos  scruttineering (pemeriksaan kendaraan), sehingga disarankan untuk melakukan pembenahan agar mobilnya layak ikut ajang tersebut.

 

" Untuk jalurnya sendiri  kami telah berupaya menyajikan jalur yang menantang bagi para offroader," lanjut Dhony.

 

Ia membeberkan, rute tersebut sudah  didesain sedemikian rupa oleh panitia, agar  para offroader terpicu adrenalinnya sembari menikmati keindahan alam yang tersuguh di Bumi Nene Mallomo.

 

"Untuk para offroader, kami ucapkan selamat datang di Sidenreng Rappang, selamat menikmati rute yang telah disiapkan panitia," tandasnya.

Bagikan: