MERIAHKAN HUT TNI KE 72, KODIM 1420/SIDRAP GELAR LOMBA MANCING

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

MERIAHKAN HUT TNI KE 72, KODIM 1420/SIDRAP GELAR LOMBA MANCING

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72, Ratusan masyarakat dari berbagai Kecamatan diwilayah Kabupaten Sidrap mengikuti Lomba Mancing yang digelar Kodim 1420/Sidrap yang bertempat di Kolam Ikan Makodim 1420/Sidrap. Minggu (01/10).
Dalam sambutannya, Dandim 1420/Sidrap (Letkol Inf Eko Paskah.HN) mengatakan bahwa Lomba Mancing ini diselenggarakan bertujuan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72, selain itu sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat merasa memiliki Kodim karena tanpa adanya Rakyat TNI tidak akan kuat."Ungkapnya.
Sambung Dandim, selain itu kami juga ingin menghibur Masyarakat Kabupaten Sidrap yang mungkin pertama kali dilaksanakan diMakodim 1420/Sidrap, diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas TNI khususnya Kodim 1420/Sidrap dengan Masyarakat tetap terjalin sehingga terciptanya suasana yang aman dan terkendali diwilayah Kabupaten Sidrap."Tuturnya.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sidrap (AKBP Witarsa Aji, S.Ik, SH, MH), Kakesbangpol Kab. Sidrap, Anggota DPRD Kab. Sidrap. Turut hadir Pa Ahli Kodam XIV/Hsn (Kolonel Inf Andu Suyuti), Pimpinan Cab BRI Sidrap, Ketua PWI, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Dim 1420/Sidrap, Personel Kodim 1420/Sidrap serta Masyarakat Kabupaten Sidrap.

Bagikan: