Pimpin Safari Ramadan di Panca Rijang, Basra: Mari Saling Mengingatkan

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pimpin Safari Ramadan di Panca Rijang, Basra: Mari Saling Mengingatkan

 

Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, H. Basra memimpin Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap di Kecamatan Panca Rijang, Selasa (26/3/2024).

 

Kunjungan Pj Bupati bersama Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, Pj Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf, Pj Ketua TP PKK, Hj. Hafni Basra dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Sidrap.

 

Mereka disambut Camat Panca Rijang, Hj. Nurlina dan jajarannya. Tampak pula forkopimcam, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

 

“Terima kasih kepada rombongan tim safari Ramadan atas kehadirannya pada hari ini. Sebuah kebahagiaan dan kehormatan bagi kami dapat bersilaturahmi di Kecamatan Panca Rijang," sambut Nurlina.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Sidrap mengajak semua masyarakat untuk saling mengingatkan dalam menjaga tali silaturahmi.

 

Basra menyebut, kegiatan buka puasa bersama bisa menjadi momentum meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi antar masyarakat khususnya Kecamatan Panca Rijang.

 

“Kegiatan buka puasa bersama pastinya dapat meningkatkan silaturahmi, juga untuk sarana saling berbagi kasih dengan masyarakat,” kata Basra di sela-sela acara

 

Seperti safari Ramadan di kecamatan lainnya, kegiatan juga dirangkaian dengan penyerahan bantuan baik dari Pemkab Sidrap, Baznas kepada guru pengaji, pegawai sara dan anak yatim piatu dan dilanjutkan buka puasa bersama.

 

Safari ramadan dan buka puasa bersama turut dihadir para kepala desa, tokoh agama, masyarakat dan pemuda dan undangan lainnya.

 

Penulis: MUHAMMAD SABIR YUNUS

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: