Pj Bupati dan Kapolres Sidrap Bukber dengan Warga Baranti

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Pj Bupati dan Kapolres Sidrap Bukber dengan Warga Baranti

 

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sidrap, H. Basra bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Baranti, Senin (25/03/2024). Silaturahmi dikemas dalam acara buka puasa bersama (bukber) dan safari Ramadan 1445 Hijriah.

 

Kegiatan di Kantor Camat Baranti ini dihadiri Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang datang bersama istri, Ketua Bhayangkari Sidrap, Siska Erwin.

 

Tampak pula, Pj. Sekda Sidrap Muhammad Yusuf DM, Kepala Kantor Kementerian Agama Sidrap, Muhammad Idris Usman, Pj. Ketua TP PKK Hj Hafni Basra, Pj. Ketua DWP Sidrap, Eka Trisnawati, dan Camat Baranti, Bustaman.

 

Selai itu ada para asisten dan staf ahli bupati, kepala OPD,  forkompincam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Baranti serta tamu undangan lainnya. 

 

Basra menjelaskan, kehadirannya selain untuk safari Ramadan, juga menjadi sarana aparat pemerintah bersilaturahmi masyarakat.

 

“Silaturahmi dianjurkan dalam agama Islam, juga penting dalam menyukseskan program pembangunan dan pembinaan masyarakat,” kata Basra.

 

Seperti di kecamatan lainnya, sebelum berbuka dilakukan kegiatan pemberian bantuan kepada imam masjid, pegawai sara dan guru mengaji. Ada pula pembagian zakat, infaq dan sedekah yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Sidrap.

 

Penulis: AKBARUDDIN

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: