Ramadan Mubarak, Pemkab Sidrap Serahkan Bantuan dan Buka Bersama di Kulo

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Ramadan Mubarak, Pemkab Sidrap Serahkan Bantuan dan Buka Bersama di Kulo

 

Momen bulan Ramadan 1445 Hijriah terus dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Sidrap memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

 

Jumat (22/3/2024), Pemkab Sidrap melanjutkan safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama warga di Kecamatan Kulo.

 

Kegiatan dihadiri  Pj. Bupati Sidrap H. Basra, Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf DM, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Hafni, para asisten dan staf ahli bupati, dan kepala OPD.

 

Terlihat Camat Kulo, Muhammad Fasrah Nur, unsur forkopimcam, kepala desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

 

Sebelum buka puasa, dilakukan pembagian bingkisan kepada imam masjid, pegawai sara dan guru mengaji. Ada juga penyerahan zakat, infak dan sedekah melalui dana Baznas Kabupaten Sidrap.

 

Pj. Bupati Sidrap, Basra dalam sambutannya mengatakan, tujuan pelaksanaan safari Ramadan untuk mempererat persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi.

 

"Mungkin pada pemilihan lalu berbeda pilihan, pada momen Ramadan ini mari kita bersilaturahmi dan saling memaafkan," ucap Basra.

 

Usai berbuka puasa di Kecamatan Kulo, Pj. Bupati bersama tim safari melaksanakan shalat Isya dan tarawih berjamaah di kediaman Staf Ahli Bidang Pembangunan, Andi Anis Dachlan di Rappang, Kecamatan Panca Rijang Rijang 

 

Kadis DPMPTSP, H. La Bengnga bertindak selaku imam salat, sementara sebagai muadzin yaitu Kasatpol PP dan Damkar, Usman Demma. 

 

Penulis: HARIYANTO BASRI

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: