SALURKAN BLT DI KULO, DOLLAH MANDO TERUS TEKANKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

SALURKAN BLT DI KULO, DOLLAH MANDO TERUS TEKANKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Penyaluran BLT Dana Desa penanganan dampak Covid-19 untuk bulan Juli, Agustus, dan September tahun  2020, dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Kulo, Sabtu (26/9/2020).

Ketiga desa tersebut, yakni Desa Kulo sebanyak 265 KK penerima, Desa Madenra 66 KK, serta Desa Abbokongeng 88 KK.

Penyaluran dilaksanakan di kantor desa masing-masing. Penerima BLT mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu per bulan, sehingga total yang diterima selama 3 bulan ini sebanyak Rp900 ribu.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando hadir menyerahkan secara simbolis BLT kepada perwakilan penerima. Ia didampingi Kepala Dinas Pemdes PPA, Abbas Aras.

Hadir pula, anggota DPRD Sidrap Jumiati, Camat Kulo, Ali Husain, para kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas, serta para pendamping desa.

Melalui kesempatan itu, Dollah kembali menekankan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, jangan sekali-kali keluar rumah tanpa menggunakan masker. Budayakan untuk hidup bersih, sering-seringlah mencuci tangan. Saya juga mengajak kepada kita semua untuk selalu berdoa,"tutup Dollah.

Bagikan: