Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap Sambangi Watang Pulu

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap Sambangi Watang Pulu

 

Mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, selama Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan safari Ramadan dan buka puasa bersama.

 

Rabu (27/3/2024), tim safari menyambangi Kecamatan Watang Pulu. Kecamatan yang dipimpin Hidayatullah Abbas ini merupakan yang ke-9 dikunjungi tim dari 11 kecamatan di Bumi Nene Mallomo.

 

Rombongan dipimpin Pj. Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf. Tampak hadir, mantan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando berserta istri, dan Wakapolres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma.

 

Turut hadir pada acara di Kantor Camat Watang Pulu tersebut, para asisten, staf ahli dan kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap.

 

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi. Sebanyak 10 bingkisan dari pemda, serta zakat, infak dan sedekah Baznas kepada 20 mustahik, diserahkan Pj. Sekda.

 

Setelah pembagian infak dan sedekah, acara dilanjutkan kultum dibawakan  Ketua Baznas, H Mustari. Dilanjutkan zikir dan doa, kemudian buka bersama dengan masyarakat Watang Pulu.

 

Diketahui, Safari Ramadhan yang akan digelar di seluruh Kecamatan tersebut, bertujuan untuk memupuk jalinan silaturahmi dan membangun ukhuwah Islamiyah Masyarakat Kabupaten Sidrap, sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan baik dan harmonis antara pemerintah, ulama dan umat.

 

Penulis: REZKI LANGKUNG

Editor  : NURYADIN SUKRI

Bagikan: