Tim Safari Ramadan Tarawih Berjemaah di Rujab Bupati

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Tim Safari Ramadan Tarawih Berjemaah di Rujab Bupati

 

Usai berbuka puasa di Kecamatan Dua Pitue, Tim Safari Ramadan Pemkab Sidrap melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah di Rujab Bupati Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Rabu (20/3/2024).

 

Bertolak Pukul 19.00 Wita dari Dua Pitue, rombongan yang menumpang bus pemda tiba di Rujab Bupati Sidrap sekitar Pukul 19.45 Wita.

 

Salat berjemaah berlangsung khusyuk, diimami Kadis Kominfo yang juga merupakan Ketua Pengelola Harian Masjid Agung Sidrap, H. Bachtiar.

 

Tampak sejumlah pejabat Pemkab Sidrap di barisan jemaah. Di antaranya, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Anis Dachlan, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Ahmad Dollah, serta Kadis Koperasi, UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rohady Ramadhan.

 

Ada juga Kadis Dukcapil, Andi Patahangi Nurdin, Kasatpol PP dan Damkar, Usman Demma, Kabag Kesra, Patriadi, Kabid Pembiayaan dan Penyuluhan Dinas Peternakan dan Perikanan, Andi Bustami.

 

Di saf perempuan, terlihat Pj Ketua TP PKK, Hafni Basra, Kadis Sosial, Hj. Wahidah Alwi, Kadis Disporapar, Indah Said Roem serta sejumlah pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Sidrap.

 

Untuk diketahui, Safari Ramadan 1445 Hijriah dicanangkan Pj Bupati Sidrap dan akan mengunjungi seluruh kecamatan di Bumi Nene Mallomo.

Bagikan: