WABUP SIDRAP DAN DANDIM 1420 PANTAU UJIAN CPNS

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

WABUP SIDRAP DAN DANDIM 1420 PANTAU UJIAN CPNS

Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf memantau pelaksanaan ujian CPNS lingkup Pemkab Sidrap yang dipusatkan di Gedung Timur Lantai III Kantor Bupati Sidrap, Senin (24/2/2020).

Mahmud datang bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang. Tampak mendampingi, Kadis Kominfo Sidrap, H Kandacong Mappile dan Kepala BKPSDM Faizal Sehuddin.

Wabup Sidrap meninjau sejumlah sarana dan prasarana lokasi peserta tes CPNS, di antaranya tempat registrasi, pengecekan SSCN dan pemberian PIN. 

“Kedatangan saya untuk menyaksikan langsung kesiapan sarana dan prasarana pelaksanaan ujian. Alhamdulillah tempatnya cukup bagus dan nyaman,” ungkap Mahmud.

Sementara Lektol J P Situmorang mengatakan, pelaksanaan tes SKD di Sidrap tahun ini dengan sistem CAT sudah sangat baik. Diutarakannya, semua peserta melalui beberapa tahapan pemeriksaan dengan ketat sehingga dapat meminimalisir kecurangan.

"Dengan sistem yang digunakan ini semua dalam pelaksanaan transparansi, mereka bisa melihat langsung hasil kerja mereka. Jadi, ini jelas tidak memungkinkan bagi calo atau pihak-pihak yang menyatakan bisa meluluskan tes," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kadis Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile mengatakan siap mem-backup panitia dalam hal penyediaan jaringan internet ujian SKD.

"Kominfo Sidrap memfasilitasi masalah jaringan dengan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan selama pelaksanaan tes ini tidak ada kendala dan dapat berjalan baik dan lancar," tandas Kandacong.

Bagikan: