Bagi Kado ke Pasien Warnai Peringatan HUT ke-77 RI di RS Arifin Nu'mang

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Bagi Kado ke Pasien Warnai Peringatan HUT ke-77 RI di RS Arifin Nu'mang

 

Serangkaian acara digelar RSUD Arifin Nu'mang Kabupaten Sidrap untuk memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, Sabtu (20/8/2022).

 

Ada aksi bagi-bagi kado untuk pasien rawat inap, senam bersama dengan tajuk SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air), lomba lari karung, hingga lari kelereng.

 

Yang spesial, kegiatan ini sekaligus untuk memperingati HUT RS Arifin Nu'mang yang terletak di Kecamatan Panca Rijang tersebut. 

 

Aksi bagi-bagi kado tak pelak disambut antusias para pasien. Mereka pun terlihat gembira dan berterima kasih kepada jajaran RS Arifin Nu'mang.

 

Adapun senam bersama dan perlombaan diikuti segenap jajaran rumah sakit yang dipimpin dr. Budi Santoso tersebut. Ajang sekaligus wadah silaturahmi dan memperkuat sinergi mereka.

 

Sekaitan kegiatan tersebut, berikut berbagai komentar jajaran RS Arifin Nu'mang:

 

"Pembagian kado sebagai wujud berbagi kebahagiaan menyambut HUT RI dan RS Arnum."

dr. H. Budi Santoso, M.Si (Direktur RS Arifin Nu'mang)

 

"Diharapkan kegiatan lomba ini bisa menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan, kerja keras, dan sportivitas. Semoga ke depannya RSUD Arifin Nu'mang semakin maju dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." 

Mashuri, SKM,. M.Si., M.Kes. (Kabid Pelayanan Keperawatan, Kebidanan dan Non Medis)

 

"Dirgahayu Republik Indonesia, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Dan selamat Hari Jadi RSU Arifin Nu'mang, siap mengabdi dan melayani masyarakat." 

Rusnaini, SKM (Kepala Ruangan Sentral Opname)

 

"Acara ini dilaksanakan untuk menciptakan kekompakan dan rasa kebersamaan antar staf RSU Arifin Nu'mang, dengan harapan dapat memberikan pelayanan yg baik kepada seluruh masyarakat." 

Ns. Nirwana,S.Kep. (Kepala Ruangan Dahlia).

 

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membangkitkan semangat dan meningkatkan solidaritas antar staf RS serta menumbuhkan kepedulian ke sesama. Ke depannya semoga kegiatan ini lebih meluas cakupannya dan lebih semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya." 

Rahmawati Mahmuddin,S.Kep.,Ns (Kepala Ruangan ICU)

 

"Hari yang berbahagia di mana RS merayakan berbagai perlombaan yang meriah dan sarat makna bahwa untuk mencapai sesuatu yang diinginkan, dibutuhkan perjuangan. Selain itu, dengan perlombaan ini, sama-sama belajar sportif dan berjiwa besar untuk menerima apapun hasilnya." 

Henny irawati,S.Kep,Ns.

(Kasie Pengembangan Sistem Layanan)

 

"Mudah-mudahan kegiatan bisa memberi sedikit kebahagiaan bagi teman-teman nakes yang selama dua tahun terakhir sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi covid 19. Harapan kami ke depannya RS Arifin Nu'mang bisa mengadakan kegiatan seperti ini  lebih meriah dan semarak lagi dengan berbagai kegiatan." 

Muhammad Yusuf, SKM

 

"Acara ini begitu meriah, penuh rasa persaudaraan. Hal ini diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi dan menjadi ajang kebersamaan bagi kami sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat. Acara ini diharapkan menumbuhkan rasa solidaritas dan motivasi diri untuk terus berkarya. Semoga ini bukan hanya sebagai perayaan yang merupakan seremonial saja tapi merupakan introspeksi diri untuk terus memberikan yang terbaik buat masyarakat." 

Sul Indrawati S.Ft.Physio.

 

"HUT ke-77 RI, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat...dan selamat hari jadi RS Arnum..siap mengabdi dan melayani masyarakat. Tetap jaga persatuan dan kekompakan.."

Suparta,S.Kep,Ns,M.M.Kep

(Ka.Sie Keperawatan dan Kebidanan)

 

"Alhamdulillah, perayaan HUT RI ke 77 dan Hari Jadi RS Arifin Nu'mang berjalan dengan lancar, sukses dan meriah. Berkat kerja sama dan kerja keras para panitia khususnya seluruh kepala ruangan. Terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Direktur atas dukungan dan sponsornya, dan juga Kalbe Nutrisi dan Kalbe Farma, Kabid Pelayanan Keperawatan, Kebidanan dan Penunjang Medis.

Karang terjal...

Kobaran api..

Ombak bergulung...

Bukanlah jadi penghalang

Yang akan menghentikan langkah ikhlas kita semua.

Namun kucuran keringat dan letihnya badan memperkokoh kebersamaan."

Risma Ernawati,S.ST.,M.M (kepala Instalasi Gizi)

Bagikan: