Deklarasi Pemilu Damai 2024 Digelar di Kabupaten Sidrap

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Deklarasi Pemilu Damai 2024 Digelar di Kabupaten Sidrap

 

Pj. Bupati Sidrap, H. Basra menghadiri Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 dirangkaikan Jumat Curhat yang diinisiasi Polres Sidrap, Jumat (2/2/2024) di Ballroom Al-Gony Hotel Grand Sidny, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae.

 

Deklarasi dipimpin Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, turut dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sidrap, Muhammad Iqbal, Waka Polres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, dan para pejabat utama Polres Sidrap.

 

Kegiatan ini diikuti para camat, danramil, kapolsek dan kapolsubsektor, ketua apdesi, kepala desa, lurah, gapoktan, kepala sekolah, komisi pengawas pupuk, penyuluh pertanian, distributor pupuk, dan pelajar SMA.

 

Pada kesempatan tersebut, Erwin Syah, mengajak segenap warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar Pemilu 2024 terlaksana secara langsung, umum, bebas, rahasia (luber), jujur, adil (jurdil), aman, damai, dan bermartabat. 

 

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas, bijak, dan tidak melakukan provokasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta kondusivitas wilayah,” tutur Erwin.

 

Kapolres tak lupa mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. “Karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa kita. Siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik,” terangnya.

Bagikan: