Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Diguyur Hujan, CPNS Penerima SK Tak Lari

Meski diguyur hujan,  para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap yang menerima SK pengangkatan mereka, Senin (8/6/2015) tidak 'lari' dari barisan mereka. Mereka rela diguyur hujan di hari yang selama ini sudah mereka nanti-natikan itu.


Sekitar 362 CPNS yang menerima SK hari Senin kemarin. Jumlah itu terdiri dari 304 orang dari Kategori Dua, 57 orang pelamar umum serta seorang dari formasi khusus dokter.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando kepada perwakilan CPNS di Lapangan Kompleks SKPD. H Dollah Mando didampingi Sekretaris Kabupaten Sidrap, H Ruslan dan Kepala BKD H Hijas saat penyerahan. 

Dalam sambutannya, Wabup Sidrap, Dollah Mando mengimbau CPNS untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya mengingat yang mereka sandang saat inimengandung tanggung jawab.
"Sekarang saudara berstatus CPNS, itu mengandung tanggung jawab yang harus dijalankan. Tingkatkan kedisiplinan dan kinerja saudara,"imbau Dollah.

H Dollah juga berharap para CPNS yang baru itu bisa mengemban tugas dengan baik selaku aparatur negara dengan sukses.

Prosesi yang diwarnai hujan cukup deras tersebut turut disaksikan para kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap. Meski diguyur hujan, para CPNS tidak meninggalkan tempat sampai prosesi penyerahan berakhir.(humas)

Bagikan: