Dishub Sidrap, Bank Sulselbar, dan PDAM Bagikan Bendera Gratis ke Masyarakat

Selamat datang di website resmi pemerintah Kabupaten Sidrap

BERITA

Dishub Sidrap, Bank Sulselbar, dan PDAM Bagikan Bendera Gratis ke Masyarakat

 

Meski momen puncak HUT ke-77 RI telah berlalu, namun Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Sidrap terus berlanjut. Selasa (23/8/2022), Dinas Perhubungan, Bank Sulselbar, dan PDAM Sidrap turun membagikan bendera secara gratis ke masyarakat.

 

Dinas Perhubungan membagikan bendera di Jalan Poros Parepare, Bank Sulselbar membagikan kepada nasabah, sementara PDAM kepada pelanggan dan warga yang membutuhkan.

 

Panitia pembagian bendera tingkat Kabupaten Sidrap, Farawansyah Firdaus mengatakan, kegiatan tersebut mendukung program yang dicanangkan pemerintah pusat dalam memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

 

"Pembagian bendera secara gratis untuk mendukung gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang diinstruksikan pemerintah pusat dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-77 RI," terangnya.

 

Target Kabupaten Sidrap pada kegiatan ini sebanyak 1.500 bendera. Namun, Farawansyah mengungkap bendera yang dibagikan akan melebihi target tersebut.

 

"Sebanyak 1.500 lembar bendera ditargetkan, akan melebihi target karena kelurahan dan desa ikut berpatisipasi,” beber pejabat fungsional Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sidrap itu.

 

“Pembagian bendera akan berlangsung hingga 31 Agustus 2022 mendatang," imbuhnya mengakhiri.

Bagikan: